#bijakfputranto

@bijakfputranto

Project: Rebranding

with one comment

Terhitung mulai besok, Saya tidak lagi menggunakan domain bijak.me untuk blog Saya ini dan akan kembali ke bijakfajar.wordpress.com. Sebenarnya Saya sedang menyiapkan rumah baru untuk blog Saya, namun sekarang Saya belum bisa cerita banyak. Yang jelas temanya adalah (personal) rebranding. Domain bijak.me akan expired 13 April 2014, silakan jika ada yang ingin menggunakan bisa membelinya mulai 14 Mei 2014, karena perlu jeda waktu 1 bulan sejak tanggal domain expired.

Pekerjaan Saya sekarang yang lebih banyak seputar marketing, membuat Saya merenung. Hal pertama yang harus dilakukan oleh setiap marketer, adalah memasarkan dirinya terlebih dahulu. Anggaplah diri Anda adalah sebuah produk, apakah ia cukup marketable? Oleh karena itu saya menggarap Project: Rebranding ini dalam rangka untuk menguatkan lagi keilmuan marketing Saya sembari menemukan “diri saya yang hilang” beberapa tahun belakangan ini.

Wish me luck!

===

Update 6 Agustus 2016: Project: Rebranding belum selesai, namun rumah baru sudah dibangun. Silakan berkunjung ke bijak.putranto.com

 

Written by Bijak F. Putranto

April 12, 2014 at 5:24 am

Posted in Announcement

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam kenal mas bro… hehehe…

    darusetiawan

    December 16, 2014 at 11:40 am


Leave a Reply

