#bijakfputranto

@bijakfputranto

The Journey to Google Qualified Individual

leave a comment »

Pekan depan, insya Allah, Saya akan mengikuti Google Adwords & Analytics Training yang diadakan oleh Brilliant Digital. Saya cukup beruntung karena biaya training yang harusnya Rp 7,5 juta untuk 5 hari (2 hari Google Adwords + 3 hari Google Analytics) cukup Saya bayar dengan Rp 2,250,000 (diskon 70%!). Rahasianya? Ada deh, nanti saja setelah training Saya ceritakan semua :p

Setelah mengikuti training ini, insya Allah Saya juga mau ambil sertifikasi untuk Google Adwords Qualified Individual & Google Analytics Qualified Individual. So, doakan saya! 😀

Written by Bijak F. Putranto

May 21, 2013 at 12:26 pm

Leave a Reply

