#bijakfputranto

@bijakfputranto

#Jual Nokia Lumia 610

with one comment

Dear pembaca setia, di Minggu pagi yang cerah ini, sambil menikmati perjalanan Jakarta-Bandung, Saya mau kasih pengumuman: Nokia Lumia 610 Saya mau dijual!
Garansi resmi masih ada 8 bulan (sampe Desember 2013), kondisi masih sangat bagus karena memang jarang dipakai. Kotak, kartu garansi, earphone, buku manual dan charger semua masih lengkap. Alasan dijual, karena Saya mau ganti dengan hp yang dual-sim-card (Samsung Galaxy Grand sepertinya unyu :)).
Saya buka harga penawaran di Rp 1,2 juta. Bisa nego tapi jangan sadis-sadis ya πŸ™‚ Buat yang mau nyicil juga boleh, TANPA BUNGA! Bisa Rp 100ribu*12 bulan atau Rp 150ribu*8 bulan.
Yang tertarik silakan langsung hubungi Saya di 0877 7700 6667, add PIN 2A05A171 atau mention @bijakfputranto. Selamat berhari minggu! πŸ˜€

*gratis kirim ke seluruh Bandung*

Written by Bijak F. Putranto

April 21, 2013 at 8:19 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] di perjalanan Jakarta-Bandung Saya sempatkan posting tentang niat Saya untuk menjual handphone Saya yaitu Nokia Lumia 610. Saya juga coba sebarkan via Twitter @bijakfputranto yang kemudian di-retweet oleh @bijakDOTme, […]


Leave a Reply

