#bijakfputranto

@bijakfputranto

Pengalaman Memakai Jasa Property Agent

with 2 comments

Masih ingat postingan Saya tiga hari lalu? Ya, Saya sedang ikhtiyar untuk menjual salah satu rumah Saya. Dan sebagai salah satu usahanya, Saya coba memakai jasa property agent, yaitu Century 21 Liberty yang ada di Jl. Sunda 55 Bandung dengan Marketing Associate pak Hendra Gunadi.

Saya memakai paket yang eksklusif, jadi siapapun yang bantu menjualkan, harus melalui Century 21. Ada yang mau bantu menjualkan? Lumayan lho komisinya… 🙂

Sebagai newbie di dunia jual beli property, Saya lumayan dapat banyak pengetahuan setelah ngobrol lumayan lama dengan si Pak Hendra Gunadi ini, karena beliau sendiri sudah tiga tahun di bidang ini.

Btw, pasar untuk bisnis di property agent masih lumayan besar ga ya? #pengennyoba

Written by Bijak F. Putranto

March 15, 2013 at 3:48 pm

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lho, mana ceritanya kak.
    Kemarin diskusi dengan teman (Raly, kayaknya kenal juga), katanya di Indo business property lagi growing fast.

    thomhertsiadari

    March 20, 2013 at 7:47 am


Leave a Reply

