#bijakfputranto

@bijakfputranto

ColorLabs Sponsors bijak.me! :D

with one comment

125x125_blueHari ke-tiga nge-blog (lagi).

Tiga hari terakhir ini Saya jadi punya waktu luang untuk mengisi blog ini lagi, karena ummi @irmakamelia & baby @ziahaura lagi ke nikahan sepupu di Solo. Sepi, jadinya Saya lebih memilih untuk pulang malam. Dan kembalinya Saya nge-blog ini, ternyata diikuti juga oleh sahabat Saya yang membahas tentang hasil survey pilgub Jabar. 😀 Btw, hari ini Saya nge-net gratis di kampus MBA ITB, tempat Saya ambil gelar MBA Saya dulu.

Sudah lumayan lama ga update widget blog, akhirnya hari ini kalian akan lihat beberapa perubahan di sisi kanan blog ini. Beberapa perubahannya adalah:

  1. Saya memasang banner dari ColorLabs, karena Saya ikutan program affiliasinya semenjak beli WordPress Theme untuk website Rintis.Co. Jadi yang lagi butuh wordpress theme yang unyu-unyu, silakan langsung mampir saja ke TKP ya 🙂
  2. Saya #barutahu kalau about.me punya widget di WP, jadilah Saya pasang & menghapus text #bijakfputranto yang selama ini ada di bagian bawah sisi kanan & badge LinkedIn serta Google+, karena badge about.me sudah menampilkan semua kanal media sosial Saya.
  3. Badge “terverifikasi di blog direktori Saling-Silang” juga Saya hilangkan, karena yang bersangkutan sudah tiada. Hiks!
  4. Sebenarnya mau memasang badge afiliasi ke go.co juga, cuma ternyata aplikasi Saya masih dipending. Fyi, tiap kita yang beli domain .co bakal dapat special offers sebagai member go.co
Written by Bijak F. Putranto

February 22, 2013 at 8:47 pm

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. mantap! lanjut gan 😀

    Dedi Setiawan

    March 2, 2013 at 10:58 am


Leave a Reply

