#bijakfputranto

@bijakfputranto

DICARI: Oper Kredit Avanza, Xenia, dan APV

with one comment

Lebaran di Indonesia, tak kan pernah lepas dari tradisi mudik. Pulang kampung. Mobilisasi massa besar-besaran terjadi (umumnya) dari kota besar ke desa atau kota yang lebih kecil. Semua moda transportasi berpartisipasi. Jika membawa banyak anggota keluarga, pilihan menggunakan kendaraan sendiri (mobil) biasanya menjadi prioritas, karena selain akan lebih efisien dari segi biaya ada momen bersama yang tercipta. Apalagi transportasi umum pasti menaikkan tarif.
Bagaimana jika tak punya mobil pribadi? Ada cukup banyak rental mobil sekarang, tapi Saya juga belum menghitung apakah akan lebih mahal atau lebih murah. Tergantung jumlah anggota keluarga dan tujuan mudik tentunya.
Alternatif lain, kredit mobil sekarang sangat mudah. Apalagi untuk karyawan yang sudah bekerja minimal dua tahun.
Mudik yang intisarinya adalah untuk silaturahim dengan anggota keluarga, malah dijadikan ajang pamer kekayaan. Mulai dari pakaian sampai kendaraan. Nah, kemudahaan kredit mobil biasanya dimanfaatkan orang untuk sarana pamer juga. Sebelum lebaran ambil kredit mobil, hanya untuk pamer saat mudik. Sepulangnya, dijual lagi karena ga yakin bisa membayar cicilannya.
Kebetulan, Saya sedang akan merintis bisnis travel dan rental mobil di Bandung. Jadi yang mau oper kredit mobilnya (avanza, xenia, apv), silakan hubungi Saya di nomor 087781093157. Yang belum kenal Saya, boleh mampir ke laman profil Saya. 🙂

Written by Bijak F. Putranto

August 20, 2012 at 7:17 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Saya ♏äƱ oper kredit mobil xenia warna silver 2010 hubugi saya buat yg minat 081219961023

    jam'ah

    July 6, 2013 at 6:27 pm


Leave a Reply

