#bijakfputranto

@bijakfputranto

The Dark Blogger Rises

with one comment

Sejak domain blog ini berubah dari bijakfajar.wordpress.com ke bijak.me sekira tiga bulan lalu, ini adalah posting ke-TIGA. Ya, Saya memang sudah lumayan sering menghamburkan domain. Beli tapi ga pernah dipakai. -_-
Sebelum bijak.me, pernah Saya beli bijakfputranto.in, wise.web.id, rintis.biz, dan terakhir rint.is.
Tiga domain pertama dibeli di Qwords.com, dan ketiganya sekarang sudah expired. *jadi ga enak sama mba’2 CS yang sering nelpon ngasih tahu kalo masa expired domain udah lewat*
Yang rint.is, ga bisa kepakai karena domain [dot]is yang katanya ga bisa dipasangin hosting dari Indonesia. Kurang jelas juga sih, karena @anggisipahutar yang ngurusin waktu itu. Yasudahlah, tampaknya Saya memang belum siap punya blog/web profesional. Akhirnya, blog jadul Saya ini yang dipakai lagi, dengan alamat baru.
Sekedar info, waktu Saya mau menikah, mertua Saya (@tunggulip) “mempelajari” Saya lewat blog ini lho. Jadi blog ini lumayan membantu juga ya, dan ada nilai historisnya. Makanya sayang juga kalau ga dilanjutin nge-blognya. Toh ga bakal expired hostingnya, kecuali kalau wordpress bangkrut, atau kiamat.
Oiya, postingan Saya sebulan lalu tentang proyek mendokumentasi twit 2 tahun terakhir, tampaknya ga jadi Saya jalankan. Karena loading twitter untuk twit yang lebih dari sebulan saja, lamanya naudzubillah. Apalagi twit 2 tahun lalu. -_-”
Proyek terdekat yang mau Saya jalankan: konsisten ngeblog setiap hari minimal satu posting. *yang ini juga udah sering dikomitmenkan tapi tetap aja ga jalan*
Di posting selanjutnya Saya mau cerita, kenapa setiap orang perlu untuk menulis, terinspirasi dari diskusi malam minggu kemaren bersama mas @reintweets.
Terima kasih untuk pencipta blog yang membuat semuanya jadi lebih mudah. Ya, teknologi sudah sangat membantu kita kawan. Meskipun teknologi lainnya jugalah yang bikin kita malas nge-blog (baca: twitter). Apa kabar temen2 blogger jaman kuliah?

-diposting via WordPress for iOS, ditemani nyamuk2 ganas Gotham City-

Written by Bijak F. Putranto

August 6, 2012 at 8:34 pm

Posted in Daily

Tagged with , , ,

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] Ramadhan jadi momen yang pas untuk memulai habit yang baik ini. Seperti yang sudah Saya komitkan di tulisan Saya tiga hari lalu, satu tulisan sehari WAJIB hukumnya. Oiya, Saya juga sedang rajin-rajinnya baca e-book ‘How […]


Leave a Reply

