#bijakfputranto

@bijakfputranto

Serius!

with one comment

Hi! Jumpa lagi nih setelah 4,5 bulan sibuk dengan “mainan baru” (baca: @ziahaura). Kali ini Saya ga mau posting yang berat-berat dulu, cuma mau ngasih tahu aja kalau blog ini yang dulunya beralamat di bijakfajar.wordpress.com, sekarang bisa diakses juga dari http://bijak.me. Alasannya? Biar lebih mudah diingat aja dan ga menghabiskan karakter kalo diposting di twitter (halah! kan ada link shortener -_-)
Udah ya, mau siap2 berangkat ke Ciwidey dulu nih bareng @irmakamelia & @ziahaura.
Bye! ^_^

Advertisements

Written by Bijak F. Putranto

May 19, 2012 at 6:02 am

Posted in Daily

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Itu anaknya udah dibikinin twitter kak?? -___-“

    arifqodari

    May 22, 2012 at 3:43 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: