#bijakfputranto

@bijakfputranto

#Engkle, Berasal Dari Pemujaan Setan?

with one comment

Sebenarnya Saya sedang terburu-buru sewaktu memposting tulisan ini, karena sedang banyak pekerjaan negara (lebay!) yang harus diselesaikan. Namun, artikel yang saya temukan dari social recommendation di rockto.com ini benar-benar berharga untuk disimpan:

Engkle: Permainan Anak di Betawi Yang Berasal Dari Pemujaan Setan di Babilonia Kuno

Harapan Saya, ketika nanti sudah memiliki anak, penjagaan terhadap apa yang dimainkan oleh mereka harus benar-benar menjadi perhatian utama Saya, karena Saya tidak ingin mereka terjebak ke dalam kemusyrikan.

Semoga WordPress & EraMuslim tidak menghapus artikel ini sampai 10 tahun yang akan datang.
Written by Bijak F. Putranto

April 7, 2011 at 2:24 pm

Posted in Daily, Quotes

Tagged with , , , ,

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. ★★★★★

    Kristin Brænne

    April 7, 2011 at 4:05 pm


Leave a Reply

