#bijakfputranto

@bijakfputranto

Nice Advise

leave a comment »

Berhubung Saya sekarang pake , hape lama Saya-Samsung SGH-i780- terpaksa dianggurin (ada yang mau beli :p). Tapi terus terang Saya masih sayang sama si hape jadul ini, karena bagaimanapun dua tahun sudah dia menemani Saya.
Pagi ini, Saya iseng buka-buka file Notes yang masih tersimpan, dan menemukan sebuah catatan kecil tertanggal 20 Oktober 2010 berjudul: Nice Advise. Isinya, berupa lima pesan bijak yang singkat tentang kehidupan dan karir. Saya coba mengingat-ingat, kalau ga salah, Saya mencatat itu dari sebuah buku waktu Saya-dan istri-makan di CabeRawit, Ciumbeuleuit, Bandung. Isinya kurang lebih seperti ini:
1.Working hard is really, really cool.
2.It’s healthy to be challenged.
3.You can learn from everyone.
4.We’re all tested by different things.
5.Exam results do not define your life, but your attitude to learning can.

Semoga bisa mencerahkan pagimu kawan! ^_^

Written by Bijak F. Putranto

February 3, 2011 at 5:49 am

Leave a Reply

