#bijakfputranto

@bijakfputranto

Maap Lair Batin

with 2 comments

Tak terasa sudah enam bulan sudah Saya menelantarkan (lagi-lagi dan lagi) blog Saya ini. Maklum saja, Saya baru saja menyelesaikan sebuah tugas suci (jih!): menyelesaikan proyek akhir S2. Alhamdulillah, setelah berpeluh darah(lebay!), tugas itu selesai juga. Itulah awal dari segalanya. Semoga ilmu yang Saya dapat bermanfaat untuk dunia dan akhirat Saya. Amiin…

Setelah dibuka lagi, tujuh pending comment tertera di layar dashboard. Mumpung momennya pas akhir Ramadhan, sekalian saja saya minta maaf kepada sang pemberi komen sekaligus kepada seluruh pembaca blog ini. Maafkan Saya yang telah menelantarkan komentar2 dari kalian semua. Semoga kalian bisa mengerti. Dan yang terpenting lagi, semoga amal ibadah kita semua selama bulan suci ini diterima oleh Allah, dan dilipatgandakan oleh-Nya.

Saya beserta Istri (cihuy! sekarang uda ga sendiri lagi ^_^) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila ada tulisan yang tidak berkenan di hati. Mari kita sambut hari esok yang lebih baik, untuk diri, keluarga, Indonesia, dan agama kita.

*model: Irma Kamelia Pratiwi

Written by Bijak F. Putranto

September 7, 2010 at 10:49 am

Posted in Daily

Tagged with ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dimaapin pak

    irma

    September 15, 2010 at 2:42 pm


Leave a Reply

