#bijakfputranto

@bijakfputranto

Kemenangan Hari Ini

with 9 comments

bijak lebaran

Advertisements

Written by Bijak F. Putranto

September 20, 2009 at 9:37 pm

Posted in Daily

Tagged with , , ,

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. kok ente kayak kurusan Jak?

    sama2 ya. maaf lahir batin.

    Shiddieq

    October 6, 2009 at 10:18 am

  2. minal aidin wal faizin juga

    risna1911z

    October 8, 2009 at 7:38 am

  3. oh ya kak tambahin saya di blogroll nya kak bijak ya
    hehe thanks

    risna1911z

    October 8, 2009 at 7:40 am

  4. wew, lama ga apdet ni si kk
    sibuk ya?

    btw
    selamat idul fitri kk =)

    asri

    October 11, 2009 at 7:06 pm

  5. dduuuuhhh bijaaakkk… bijaknya 🙂

    ane jg minta maap, bro (lebaran dah lewat? oh… maap ga pernah telat dunks hehhee)

    bajunya keren.. serasa punya juga hahaha

    dhedhi

    October 13, 2009 at 6:57 am

  6. (Eh, ngga menyangka ternyata blog ini sudah di-update si empunya!)

    Wah, padahal baru mau nanya : apakah justru blog ini yang akan kena “operasi terik fajar”. Bener ngga namanya? Ituloh.. operasi yang bijak buat untuk menghapus blog2 yang tidak di-update selama 6 bulan.

    “Bukan bermaksud narsis, tapi emang dasar gw eksis.”
    Artinya : Gw emang narsis. Dan gw dah lama ngga eksis! 😀

    Sama-sama, mohon maaf lahir dan batin..

    putrichairina

    October 22, 2009 at 8:28 pm

    • hohohoho…terima kasih sudah mau berkunjung kembali…mari kita sukseskan gerakan eksis nasional…
      lanjutkan!!!

      bijakfajar

      October 23, 2009 at 9:43 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: