#bijakfputranto

@bijakfputranto

Subjektifitas Judul

with 3 comments

Tulisan Saya yang sebelumnya terpaksa harus diganti judul, karena ada beberapa jaringan kampus yang tidak bisa menerima. Awalnya Saya menamai tulisan Saya: ‘Kebohongan Publik Yang Telanjang’. Penggunaan kata ‘telanjang’ umumnya langsung mengimajinasi kita pada arti yang sebenarnya. Sehingga bagi sistem yang membaca, langsung menginterpretasikan tulisan Saya masuk kategori tulisan jorok, seronok, dan sebagainya. Hohoho, ini termasuk salah satu konstrain teknologi yang ternyata belum bisa 100% menyamai kecerdasan otak manusia.

Saya beruntung memiliki teman-teman yang begitu perhatian pada Saya dan tulisan-tulisan Saya. Sehingga dari teguran via plurk, akhirnya Saya tahu bahwa beberapa sistem jaringan menolak memberikan akses masuk pada tulisan Saya ini. Hingga sampailah pada keputusan memperhalus judul menjadi ‘Kebohongan Publik Yang Terang Benderang’. Semoga tidak mengurangi kenyamanan membaca. Enjoy!

Written by Bijak F. Putranto

January 6, 2009 at 11:36 am

Posted in Uncategorized

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hahahaha

    adhe3t

    January 6, 2009 at 12:28 pm

  2. amin…

    terima kasih atas responenya yg cepat dan sigap heheh…

    *kalo gini kan saya g repot2 keluar2 kalo harus menikmati tulisan kang bijak :D*

    aerapianggis

    January 7, 2009 at 7:07 am

  3. ^hatur nuhun pisan kang…
    ^_^

    bijakfajar

    January 7, 2009 at 1:32 pm


Leave a Reply

