#bijakfputranto

@bijakfputranto

Home Sweet Home

with one comment

home-sweet-homeRumah merupakan tempat terindah. Karena disinilah tempat kita melepas lelah, menumpahkan kesah. Ketika tulisan ini dibuat, Saya memang sedang berada di kota dimana rumah orang tua Saya berada, Semarang (yang katanya Pesona Asia ^_^). Tapi sebenarnya, inti dari tulisan Saya ini bukanlah ingin menceritakan tentang arsitektur rumah. Bukan juga tentang tata ruang kota. Rumah yang Saya maksud di sini adalah BLOG ini. Karena setelah tepat 1 bulan Saya (sengaja) tidak menulis, akhirnya hari ini Saya pulang ke ‘rumah’ kedua Saya ini.

Tulisan terakhir, terdata tanggal 23 Oktober 2008. Sedangkan hari ini, 23 November 2008. Satu bulan, kalau didokumentasikan dalam tulisan, bisa jadi mewujudkan lebih dari sepuluh postingan. Karena memang sangat banyak kejadian dan hikmah yang bisa dibagikan. Tapi, lagi-lagi karena terbentur masalah semangat. Terkadang menulis menjadi suatu hal yang membosankan. Di saat lain, menulis menjadi satu kebutuhan yang tidak bisa terbantahkan.

Tapi secara ringkas, selama satu bulan ada beberapa momen yang bisa dicatat. Setidaknya untuk masalah status, saat ini Saya sudah bukan lagi MAHASISWA. Sedih memang kehilangan status yang keren ini. Tapi hidup tetap harus berjalan. Beberapa hari terakhir, Saya jadi suka membaca buku-buku pengalaman travelling. Dua yang Saya suka: 40 Days in Europe(Maulana M Syuhada) dan The Naked Traveller(Trinity). Kalau film, mungkin sudah sepuluh film yang sudah Saya tonton selama sebulan terakhir. Mengenai resensinya, Saya tidak bisa berjanji untuk membagi di sini.

Sekian dulu prolog dari Saya. Seolah-olah Saya baru saja membuat sebuah blog. Padahal memang, kenyataannya Saya berharap (selalu) ada yang baru dari blog ini. Dari hari ke hari. Karena kita tak pernah sama.

image source: [http://donnaisra.files.wordpress.com/2006/10/home-sweet-home.jpg]

Written by Bijak F. Putranto

November 23, 2008 at 6:25 am

Posted in Daily

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Terima kasih atas infonya…
    Blog yang bagus…

    arsitektur rumah

    November 23, 2008 at 9:46 am


Leave a Reply

