#bijakfputranto

@bijakfputranto

Bella Casa

with 2 comments

Memiliki tempat tinggal yang aman dan nyaman tentunya menjadi harapan setiap orang. Masalahnya, saat ini cukup sulit ditemukan kawasan tempat tinggal yang memenuhi krieteria tersebut. Kalaupun ada, pasti harganya sudah melangit, dikarenakan harga tanah dari hari ke hari semakin mahal.
Ada satu perumahan baru yang mungkin bisa dijadikan pertimbangan bagi para pasangan baru. Bella Casa namanya. Perumahan yang terletak di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok ini merupakan kawasan perumahan yang baru dibangun, sehingga masih cukup banyak lahan kosong sampai saat ini. Harga tanah per meter persegi Rp.1,1 juta, dan harga bangunan per meter persegi Rp.2,2 juta.
Perumahan yang memiliki pintu utama di Jalan Tole Iskandar ini cukup mudah diakses dari pusat kota Depok. Dan hal ini bisa dikatakan merupakan salah satu kelebihannya. Dari Terminal Depok yang terletak di Jalan Margonda, hanya dibutuhkan kurang lebih 20 menit dengan menggunakan angkot nomor 02. Supir angkotpun sepertinya tahu perumahan ini.
Saya pernah mampir ke salah satu rumah di perumahan ini, yaitu rumah Om Wowo. Dan kesan yang Saya dapat cukup baik. Dikarenakan lingkungannya yang cukup bersih dan segar. Orang-orang memang lebih suka tinggal di kawasan pinggir Jakarta, seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang, karena belum terlalu dikontaminasi oleh polusi udara. Satu yang mungkin perlu diperhatikan oleh pengelola kawasan ini adalah masalah air. Dari kabar yang Saya terima, ada beberapa rumah yang mungkin karena penggalian air tanahnya kurang dalam, menyebabkan air yang keluar kurang bersih.
Sempat saya berbincang dengan satpam yang berjaga, katanya saat ini sedang kekurangan tenaga penjaga. Jadi, kalau ada dari rekan-rekan yang membutuhkan pekerjaan, silakan mengirimkan lamarannya. ^_^

Advertisements

Written by Bijak F. Putranto

August 30, 2008 at 9:17 pm

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Saya mau tanya.
    kapan Instalasi arus listrik yang sesuai dengan standard yang telah diperuntukkan bagi setiap rumah.
    karena sampai sekarang listrik masih sering mati karena overload sehingga mengakibatkan kerusakan pada barang-barang electronik.

    thanks

    dbose

    September 27, 2008 at 8:34 am

  2. ^maaf pak,,saya bukan yang berwenang memberikan jawaban…
    karena saya cuma visitor di Bella Casa…
    silakan hubungi manajemen yang bersangkutan

    bijakfajar

    September 27, 2008 at 5:06 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: