#bijakfputranto

@bijakfputranto

Akhirnya…..

with 3 comments

Selesai sudah minggu pertama UTS. Walopun cuma tiga mata ujian(SisOp, TeKom, EkTek), tapi tetep aja ga bisa disepelein. Palagi, SisOp ama TeKom mata kuliah bawah(Semester 5-red). Dan, udah ga mungkin buat ngulang lagi. Mau lulus kapan????

Tinggal mikirin persiapan buat minggu kedua yang mata ujiannya uda beda ‘kasta’ sama minggu pertama–>DaMi, PSSI, RAI. Ini semua mata kuliah pilihan. So,harus lebih serius. Atur strategi kapan mau belajar. Waktu kosong harus bener2 dimanfaatin. Klo ga, bisa bentrok sama kegiatan lain, trus ntar akhirnya malah ga jadi belajar.

Inget2 dulu, agenda seminggu ke depan apa aja:

-Les LIA

-Ketemu Pak Dody

-Rapat ICon

Segitu dulu yg baru diinget, pokoknya jangan ampe bentrok aja antara amanah satu ama yg laennya. Duh,rasanya uda ga sabar buat nyampe hari Sabtu minggu depan-hari pertama bebas dari segala beban,,walopun cuma sementara-

Uda punya agenda neh,buat ke Palasari, searching buku2 baru, yg uda jadi terget beli: Laskar Pelangi….katanya bagus banget, juga inspiratif.

Yang penting, sekarang refreshing dulu,,jalan2 malam mingguan sambil ditraktir mas Aji, yang baru dapet duit hasil proyek. Tapi jgn lupa ntar mlm juga ada agenda XXX yg penting!!!

Have a nice week end!!!!

Advertisements

Written by Bijak F. Putranto

November 3, 2007 at 10:53 am

Posted in Stuff

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam!!!

    Yups, minggu ini emang perlu refreshing…

    PS> ko’ judulnya “akhirnya” si? (kan bagusan “awalnya”) hehe..

    PSS>blogroll-nya ga’ ada link ke konco-konco???

    Vie Achmad

    November 3, 2007 at 1:02 pm

  2. apa tuh agenda XXX???
    mencurigakan.. qiqiqi.. 😛

    aJOemOni

    November 4, 2007 at 3:00 am

  3. yo refreshing… refreshing….
    asal jgn kbabalasan aja ky diriku..
    skrg malah ketar-ketir deh, judul di tolak mulu…

    yah, tetep semangat aja deh….

    kuratachieko

    November 17, 2007 at 6:40 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: